Selasa, 07 Agustus 2012

Aku mau menvlis bebas

Aku mau menulis bebas, aku tdk mau tau apakah tulisanku dibaca orang atau tidak, aku tdk mau tau tulisan ini bagus atau tidak.
Aku hny mau berbagi ide yg berkecamuk di kepalaku.
Aku mau berbagi inspirasi.
Aku hny mau mengexpresikan diri.
Aku menulis ini sambil jalan kaki dari tempat kerjaku d tbm@mall menuju rumah d suatu malam d hari selasa.
Rasanya tdk lama lg aku bekerja disana krn berbagai faktor.
Inilah keberuntungan hidupku, krn menurutku apa pun yg terjadi pada hidupku adalah keberuntungan hidupku.
Dan aku sedang memikirkan untuk apakah gaji terakhirku d tbm@mall.
Setelah aku pikir 7 keliling sampai kepalaku pusing segila2nya, akhrny aku memutuskan.
Dan keputusan finalku itu adalah berdasarkan suatu pernyataan yg berbunyi d kepalaku: pokoknya beli atau dapatkan segala sesuatu yg penting dan yg tdk penting, BUANG!!!!! (Pake 5 tanda seru), jd aku tdk beli hape nokia 112 krn aku msh pny hape sony ericsson cedar; aku tdk jd beli spirulina k-link atau royal jelly liquid high desert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar