Jumat, 31 Agustus 2012

31 agustus 2012

Saya suka hari ini, bangun dgn keadaan segar, walau sebenarnya sy sakit kepala, pusing, agak panas, panas dalam, sariawan, tp hari ini sekalian libur kerja jg dan skr aku lg berjemur di bawah mentari pagi d rumahku, ohh indahnyaa, walau jahitan d kakiku blm dilepas semenjak aku menendang kaca jendela kamarku kamis pekan lalu.
Ohh hangatnya sinar mentari, terima kasih.
Kini rencanaku hari ini ingin mengepel kamar, mudahan benar terwujud.
Senang sekali td malam sy sudah baca buku the power of receiving di tbm, d tempat kerjaku, aku ulangi baca dan memahami lbh dalam, dan aku skr lg belajar mempraktekkannya.
Aku senang sekali, terima kasih krn msh bnyknya kebaikan yg bisa kuperoleh dalam hidup ini

Tetap semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar